YELLOW DUCK


Obyek pertama yang saya jepret dengan Flash + Remote Trigger yang baru pertama kali saya beli dengan uang bonus. Hebatnya lagi dengan membeli Flash Nissin Di866 ini juga mendapatkan bonus langsung tanpa diundi....serius...!

ya bonus omelan dari istri tercinta, omelan karena bujet hura2 jadi agak terkikis....
so sorry my dear wife.... I love my new gear, but I love you more...

Oke, kembali ke foto....
foto ini saya ambil dengan semangat mencoba, learning by doing, trial and error dan tanpa didampingi oleh ahli yang telah pelatihan secara khusus :D

bukan sebuah foto yang sempurna, tapi setidaknya dilandasi oleh semangat yang membara ha ha ha. Selamat menikmati, kritik dan saran dipersilahkan....

spesifikasi foto :
  • shutter speed : 1/197 s
  • lens aperture : F/11,3
  • focal length : 21mm
  • f-number : F/11
  • exposure time : 1/200s
  • iso speed : 100
nb : setting diatas bukan merupakan setting yang optimal dan benar, saya hanya ingin sharing bahwa foto ini saya dapatkan dengan setting seperti diatas =)

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Journey Design by Insight © 2009