STRANGE ROAD SIGN


Foto ini saya ambil dalam rangka hunting untuk mengikuti lomba foto kecil2-an yang diadakan club fotografi yang saya ikuti.

Karena tema-nya adalah refleksi, jadi yang selalu terpikir dalam benak saya adalah pantulan, cermin, air....he he he...

Sampailah akhirnya saya melihat sebuah refleksi road sign di sebuah got, didekat rumah saya (rumah mertua - red). yang ada dalam benak saya adalah sebuah fantasi tentang flipped world atau parallel universe, dimana dibalik semua refleksi ada sebuah dunia lain yang nyata.....(maaf memang agak konyol tetapi begitulah adanya :D).

lanjut....kemudian dengan peralatan yang saya miliki, saya eksekusi beberapa kali dan nyatanya memang sulit mendapatkan foto refleksi tanpa distorsi riak2 air....

ah tak apalah, yang penting sudah berusaha....ujar saya kepada hati ini yang udah setengah hopeless...

Mohon kritik dan sarannya, dan selamat menikmati =)

spesifikasi foto :
  • shutter speed : 1/128 s
  • lens aperture : F/7
  • focal length : 42mm
  • f-number : F/7,1
  • exposure time : 1/125s
  • iso speed : 100
  • filter : CPL (for a better reflection)

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Journey Design by Insight © 2009