AYUNAN




Salah satu foto yang bisa disebut salah tempat, atau salan tema....
foto ini saya ambil si sebuah Taman Kanak-kanak di dekat rumah saya sembari bermain dengan anak saya, walaupun idenya adalah tentang bayangan, tapi dalam benak saya foto ini akan dipenuhi warna-warni khas arena bermain TK.

tapi setelah masuk ke dapur photosop, smua berkata lain...
foto ini jadi tampak "gelap" dengan kekuatan kontras yang cukup tinggi.

entah apa maksud saya kala itu, tapi apa yang muncul bertolak belakang dengan rencana saya diawal tadi.

Anak kecil di foto ini adalah putri kesayangan saya :D
Buat adek : maaf ya dik, Bapak motretnya dari belakang, jadinya item putih lagi >.<

Selamat menikmati, kritik dan saran monggo :D

spesifikasi foto :

* shutter speed : 1/512 s
* lens aperture : F/3,5
* focal length : 18mm
* f-number : F/3,5
* exposure time : 1/500s
* iso speed : 200

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Journey Design by Insight © 2009