ALMOST FULL MOON




Foto ini saya ambil pertengahan tahun 2009, menjelang Isya'.
saya mengambil foto ini terinspirasi dari sebuah film seri Smallville, dimana bulan bisa tampak besar dan keliatan detail tekstur permukaannya di atas kota Metropolis.

Lalu saya coba untuk memotret dengan Canon S5 IS saya, dengan tekat yang sudah bulat saya beranikan diri untuk naik ke sebuah tower, disana saya mengeksekusi dengan berbekal beberapa bungkus rokok sebagai pengganti tripod he he he...

foto ini saya ambil, jauh sebelum saya mengerti dasar-dasar fotografi, terutama yang menunjang untuk setting kamera.

Trial and error, mencoba dan mencoba lagi...lagi dan lagi....

dari 29 shot, hanya ada beberapa yang hasilnya layak dipertanggung jawabkan, atau setidaknya layak untuk dilihat >.<

dan akhirnya saya harus memutuskan 1 foto untuk saya uplot, dan inilah hasilnya...

Semoga berkenan, kritik dan saran jangan ragu2 :D

spesifikasi foto :

* shutter speed : 1/6 s
* lens aperture : F/8
* focal length : 72mm
* f-number : F/3,5
* exposure time : 1/6 s
* iso speed : 80

NB : untuk Canon S5 IS dibekali 15x optical zoom, tapi dalam foto ini saya gunakan 15x optical zoom ditambah digital zoom (entah sampe berapa kali zoom, saya lupa)

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Journey Design by Insight © 2009